Kamis, 07 Desember 2023

Syiar Menyambut Jum'at Berkah Program GJB santunan Modal usaha dan pengobatan keluarga dhuafa

SYIAR MENYAMBUT JUMAT BERKAH

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..

Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat.” (HR. Muslim)

Ayah bunda Akang Teteh semoga Sehat 2 semua dan dalam Rahmat Allah Subhanahuwataala insyallah untuk program GJB ( gerakan Jum'at berkah Besok ) adalah santunan Modal usaha dan pengobatan keluarga dhuafa.

Mari membantu meringankan beban keluarga bapak Suhada.

Beliau seorang pedagang bakso cuanki keliling, bertempat tinggal di Dusun Bojong ss RT. 01 Rw. 03, Desa Cilamaya, Kec. Cilamaya Wetan, Karawang.

Saat ini bapak Suhada sudah tidak lagi berjualan karena modal yang digunakan habis untuk kebutuhan pengobatan ketiga anaknya yang menderita Thalasemia. Masa kontrol yang dilakukan setiap satu bulan sekali di RSUD Karawang sering terlewat karena faktor biaya. Belum lagi jarak yang ditempuh dari tempat tinggal sampai ke rumah sakit untuk mendapatkan transfusi darah menjadi kendala yang lain.

Lewat pesan ini, mari bersama membantu meringankan beban keluarga bapak Suhada, dengan menyisihkan sebagian harta yang telah Allah titipkan kepada kita.


Menyambut Jum'at Berkah
Cukup berinfaq menggunakan uang untuk membahagiakan mereka dengan minimal Rp 10.000 Melalui Bendahara PPALC SUBANG
semoga bisa menjadi sumber Pahala Mengalir walaupun kita sudah tiada ... Aamiin

Jika Bapak/Ibu ingin berinfaq di program ini, silahkan transfer ke no rekening a.n. 
 Sri Rahayu Pudi Astuti
BCA : 0094625358
Kode bank : 014
Setelah transfer harap konfirmasi ke no wa ini https://wa.me/62895339556818 a.n uji fauji

Terimakasih Jazakumullahu khoiron Katsira
_PPALC SUBANG_πŸ™ πŸ™ πŸ™

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net