Rabu, 05 April 2017

Selain Jago Main Bola, Jack dan George Brown Pintar Mengaji

Talenta muda Indonesia yang digadang-gadang publik bakal membela Timnas Indonesia, Jack dan George Brown ternyata tidak hanya piawai mengolah bola.

Kakak beradik ini juga ternyata sangat religius. Sang ibunda, Indah Brown sangat ingin sang anak tidak hanya jago di lapangan hijau, namun punya bekal di akhirat nanti.

Karenanya sang ibunda juga mengajari Jack dan George Brown untuk bisa membaca kitab suci umat Islam, Al Quran. Dalam sebuah postingan di akun Twitter keduanya anaknya @Brownesia, tampak kakak beradik itu tengah membaca Al Quran bersama sang ibunda.Jack dan George Brown saat membaca Al Quran bersama sang ibunda (Credit Photo: @Brownesia).

"Alhamdulillah, semoga jadi anak-anak yg sholeh & bisa menjadi contoh untuk Brownesia," kata Indah Brown.

Jack Brown sempat jadi sorotan banyak publik Indonesia setelah meraih penghargaan The World Skill Test 2012 bersama raksasa Liga Inggris, Manchester United. Sedangkan sang kakak, Jack tercatat tengah berkarier bersama Hutton FC, klub yang main di divisi 5 Liga Inggris.

Terkait pemanggilan PSSI untuk bisa seleksi Timnas U-19, Indah Brown mengaku kedua anaknya itu sangat antusias untuk bisa bela Timnas Indonesia.

"Alhamdulilah sudah keluar suratnya dan Jack sama George akan datang sekitar tanggal 1 April mendatang," ujar Indah Brown.

Kepastian George dan Jack untuk mengikuti seleksi bersama Timnas U-19 Indonesia sedikitnya memberikan angin segar bagi pecinta sepakbola nasional.



1 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net