Senin, 01 Januari 2024

Alasan Alasan Pelarangan Pacaran di dalam Agama Islam

Alasan Alasan Pelarangan Pacaran Di dalam Islam
Foto ilustrasi : Foto admin bersama istri

Banyak sekali Kaum remaja yang melupakan sebuah dosa atau perkara yang di larang dalam Islam yaitu Pacaran, mungkin sebagian kecil banyak yang mengira Perkara ini adalah Perkara kecil. Padahal sekecil apapun perkara yang di larang, yah tetep aja hukumnya HARAM. Seperti daging babi, walaupun secuil tetep saja haram untuk di makan. 

Banyak Pula yang melakukan Pembelaan Bahwa pacaran dia membawa kebaikan, “Kami tidak hanya Berduan bercanda mesra, tapi juga sering kok pengajian bareng...”
Wkwk, geli sih. Kira kira boleh gak kita sedekah dengan barang curian ?? Kan saya mencuri. Membawa kebaikan, saya bisa sedekah???
Walaupun daging Babi itu 1 sendok, kau Campurkan dengan daging kambing 1 wajan. Apa akan merubah hukum babi tersebut ?? Tidak bos ku... Tidak seperti itu.
Sebaik apapun perkara yang kita Lakukan, tapi jalannya salah,yah tetep salah....

Adapun alasan kenapa saya berani Mengharamkan Pacaran.
1. Khalwat ( berduaan).
 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

لا يخلون أحدكم بامرأة فإن الشيطان ثالثهما

“Janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan seorang wanita karena sesungguhnya syaitan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad 1/18, Ibnu Hibban [lihat Shahih Ibnu Hibban 1/436]

 Org yang Pacaran, pasti senangnya berdua duan... Mencari tempat sunyi biar tidak terganggu. Karna setan sudah menghiasi itu semua.

2. Ghodul Bashor ( Menjaga pandangan) 

قُلْ لِلْمُؤْمِنِينَ يَغُضُّوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُونَ

وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya.” (An-Nur [24]: 30-31).
  
3. Taqrabuzzina ( Mendekati zina ).

وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلً

Artinya: "Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keju. Dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Isra: 32).

Inilah yang paling inti, 
“Tapi saya bisa menjaga kok agar tidak sampai berzina...”
Wkwkw Geli. Perhatikan kalimatnya bos... Dan janganlah kamu mendekati zina. Allah itu melarang kita untuk tidak mendekati. Bukan melakukan. Kalau melakukan mah jelas di larang.... 
Dan semua Perzinahan berawal dari Pacaran. Rasa saling sukan yang di ciptakan... Yang mampu memompa syahwat manusia.

Pahaamkan kenapa Pacaran Di haramkan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net