Selasa, 21 Mei 2024

Kisah indah sang mujahidah dalam hafal Al-Qur'an

Bismillah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh? 

Saya selaku waliasrama Atifah mengucapkan Jazakumullahu khoiran katsiran untuk ibu, bapak yang telah membantu baik itu fisik maupun nonfisik.

Alhamdulillah ananda Atifah meninggal dunia dalam keadaan sehat wal afiat, bahkan di hari-hari sebelum meninggal, ananda sangat ceria, baik itu di halaqoh, di kelas, saat tarawih (di aula), maupun saat di asrama.

Saat sore menjelang malam sempat minta dichatkan ke ortunya, katanya "mama, ayah bsk jemputnya, berangkatnya pas sahur ya" itupun Alhamdulillah masih dalam keadaan ceria.

Tidak ada keluhan sakit apapun sebelum ia meninggal, padahal biasanya ketika ada keluhan ia langsung lapor ke ana, tapi kemarin² memang tidak ada keluhan sakit. Untuk makan juga Alhamdulillah di hari sebelum meninggal, sahur dan makan seperti biasa, bahkan bisa dibilang lebih banyak dari biasanya.

Sebelum tidur, ananda ingin menyelesaikan tilawah juz

21nya, bahkan saat yg lain sudah mau mematikan lampu, ia

masih semangat tilawah, katanya "nanggung 1 lembar lagi".

Alhamdulillah ditunggu oleh teman-temannya. Dan ketika lampu sudah dimatikan, saat teman2nya masih ngobrol ananda sudah tidur duluan.

Qodarullah saat waktu sahur ananda tidak bisa dibangunkan karena telah menuju Rabb-Nya.

Sempat dilarikan ke Puskesmas Rawalele, ternyata Allah lebih sayang sama Atifah.

Maa Syaa Allah sungguh indah Allah memanggilmu nak, In syaa Allah Atifah husnul khatimah, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal'alamiin

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net