Senin, 27 November 2023

Tak terima Belinda jadi juara MasterChef season 11, warganet minta MCI ganti jadi Masterchindo

MasterChef Indonesia Season 11 telah sampai di babak akhir. Grand Final kali ini menyisakan Kiki dan Belinda yang berhasil menjadi yang terbaik diantara kontestan lainnya. Kiki dan Belinda akan bersaing secara ketat agar bisa keluar menjadi sang juara. Para juri juga mengapresiasi kedua kontestan karena memang layak menjadi Grand Finalist MasterChef Indonesia Season 11.

Di Grand Final ini akan ada 3 round tantangan yang harus dilewati oleh kedua Grand Finalist. Selain itu, episode kali ini juga akan sangat spesial karena seluruh kontestan akan hadir kembali di gallery. Ada juga keluarga dari kedua Grand Finalist.

@nafishabroto

Dear MasterChef Indonesia, Kalian sudah mengecewakan saya dan banyak orang lainnya yang benar-benar tulus mendukung acara ini. Saya adalah salah satu orang yang selalu menentang rasisme, dan saya tidak suka dengan semua yang mengatakan bahwa MCI selalu memihak Chindo. Saya bela kalian mati-matian dengan bilang kalau selama ini yang menang Chindo karena memang merekalah yang layak menang. Saya bela tim MCI, chef-chef bertiga semua, dan saya bilang saya yakin bahwa ini adalah acara yang profesional. Tidak mungkin chef-chef dan tim MCI mau di setir untuk selalu memenangkan Chindo ( China Indonesia ). Tapi di season ini pandangan saya berubah.

Penonton pasti mendukung yang memang layak untuk menang. Dan season ini saya rasa Kiki yang paling layak. Season ini adalah season yang paling cocok untuk membuktikan sama netizen yang rasis bahwa mereka salah, MCI tidak memihak Chindo, MCI memberikan kemenangan pada mereka yang layak menang. Karena itu di season ini saya percaya Kiki yang akan menang, karena memang Kiki yang layak. Tapi apa buktinya? Dimulai dari challenge yang tidak masuk akal seperti team challenge untuk final? Bukankah final adalah saatnya untuk membuktikan kemampuan per INDIVIDU? Untuk bertanding head-to-head? Kenapa jadi ada team challenge? Tapi saya berusaha masih berpikir positif, mungkin MCI mau memberikan hal yang berbeda dan unik di season ini. Tapi kenyataannya bukan hanya itu, saat masakan Kiki lebih baik pun, komentar lebih positif, nilai untuk Kiki malah sangat jauh di bawah Belinda. Nilai performance Kiki selama di Gallery hampir 2x lipat Belinda. Jadi kemampuan mereka bisa dibilang cukup jauh. Dan kalaupun tidak melihat nilai performance sepanjang perjalanan di

Gallery, Kiki tetap lebih baik hasil masakannya
di Grand Final ini. Tapi kenapa tetap Belinda
yang menang?
Saya bukan tidak mau menerima kekalahan, tapi
saya rasa Kiki memang tidak layak untuk kalah.
Sorry to say, menurut saya ini adalah Grand
Final terburuk sepanjang sejarah MCI. Dengan ini, kalian membuktikan bahwa omongan
netizen yang rasis itu benar.


Komentar dari @asepchampion777 
Kiki are you okay? aku sih sakit hati dengan nilai yang diberikan juri, kamu difinal luar biasa masakannya dikomentar oke, banyak dipuji tapi dikasih sangat tidak layak. Sedangkan difinal belinda di round 1 sampai 3 banyak sekali kurangnya dessert kaya semangkok sup, main course keasinan, appetizer over powering mala, dessert dadar gulung krolofil, tidak bisa memotong lamb rack sampai harus dibantui Kiki dan masih banyak kurangnya tapi bisa menang

MCI 11 ini jiwanya adalah Kiki, gue akan mengingat Kiki yang hanya lulusan SMK bisa menang banyak challenge beregu maupun individual, makanan audisi terbaik, makanan bootcamp terbaik, buat makanan nusantara dari Medan, Padang, Menado, Sunda dll naik level ketingkat tinggi tentunya tidak main aman karena makanan nusantara Kiki tidak dipakai oleh orang lain, walaupun tidak punya basic pendidikan dessert kaya Dhifa, Theo, Raja, Rossa tapi Kiki bisa buat dessert yang luar biasa salah satunya Brownies tanpa tepung, Kiki buat makanan chicken breast terbaik selama MCI, dan masih banyak lain dan satu yang aku lihat Kiki ini attitude luar biasa, gue bener-bener i like you ketika di galeri MCI selalu bantu peserta lain dan Kiki tidak pelit ilmu bahkan difinal pun Kiki membantu Belinda motong lamb rack

Doaku tulus untuk Kiki kedepannya semakin sukses besar dan bang buat tim yutub dan tik toklah aku suka kali sama abang

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net