Kamis, 15 Februari 2018

Mengagumi Ketaatan Pemain Muslim Liverpool


                          Joe.co.uk
Liverpool berhasil meraih hasil positif kala bertandang ke markas FC Porto dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2017-2018 dini hari tadi WIB. Goal.com (15/02/18) melaporkan The Reds sukses membuat tuan rumah Porto hancur lebur dengan skor telak 5-0.

Hasil istimewa yang diperoleh Liverpool dari trigol Sadio Mane di menit 25, 53, dan 85, serta dua gol tambahan yang masing-masing diciptakan oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada menit ke-29 dan 70.

Talksport.com
Sadio Mane dengan hattricknya tampil bak bintang yang bersinar terang. Whoscored.com (15/02/18) memberi rating 10 untuk penampilannya yang sempurna, tiga gol, empat shoot, 79 persen akurasi umpan, dan tiga tackling bersih yang ia kreasikan di laga tersebut.

Malam ini dia (Sadio) kembali menunjukkan penampilan fantastisnya. Bagi setiap pesepakbola, terlibat dalam sebuah gol merupakan sebuah hal penting, ia berhasil melakukannya dan akan terus melakukannya asal terus bekerja keras, seperti sekarang," puji Jurgen Klopp seperti dilansir  Liverpoolfc.com (15/02/18).

Seorang Muslim yang Taat dan Bersahaja


Selain penampilan ciamiknya di laga tersebut, menarik untuk ditelisik dari seorang Sadio Mane adalah ketaatannya dalam menganut ajaran agamanya. Mane merupakan seorang muslim yang taat. Lahir di Senegal yang 90 persen penduduknya muslim, Mane tak tergiur dengan gemerlap kehidupan mewah di Inggris.

Ia tetap hidup sederhana, bersahaja, dan terus memegang teguh nilai-nilai agama yang tertanam dalam dirinya sejak kecil, sambil terus menjaga keharmonisan hubungan dengan rekan-rekannya yang beragama lain.

"Saya tidak akan pernah menyentuh alkohol. Agama itu sangat penting bagi saya dan saya akan tetap berpegang teguh ajaran Islam dengan menjalankan sholat lima waktu setiap harinya," kata Mane seperti dilansir Foottheball.com (15/02/18).

"Senegal 90 persen penduduknya muslim, 10 persen Kristen dan semua hidup berdampingan. Saya bersahabat dengan mereka yang beragama lain dan kami biasa saling mengunjungi satu sama lain. Tak ada masalah dengan agama, tidak juga menghalangi saya bersepakbola," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net