Jumat, 23 Juni 2017

Para Peserta juara Hafidz Indonesia 2017

Juara 1 Hafidz Indonesia 2017, 1.Ahmad (Muhammad Ghazali Akbar) santri ponpes de muttaqin Yogyakarta. Ahmad anak yatim, asal tegal..menghafal Al qur'an 30 Juz dalam waktu 8.5 bulan. Keunggulan ahmad, selain hafalannya yg kuat, ahmad tenang dan suaranya indah.
Juara 2:
2. Enri, asal ternate. Hafalan 9 juz. Ayah dan ibunya belum bisa membaca Al Qur'an. Enri tinggal bersama ortunya di rumah kontrakan yg masih sangat sederhana. Enri sangat menghargai ortunya. Kuat dalam masalah tajwid.
Juara 3:
3. Kamil (Kamil Ramadhan) asal magelang, santri ponpes demuttaqin. Hafalan 30 juz dalam waktu 6.5 bulan, dan juga menghafal 500 hadits. Kamil juga Anak yatim, ayahnya meninggal ketika kamil belum berusia 2 tahun. Kamil pernah menjadi pengemis untuk membantu biaya sekolah kakaknya.


MENDAMPINGI SANG AYAH BELAJAR AL QURAN

Momen saat Enri mendampingi sang Ayah untuk membaca Al Quran. Walaupun kedua orang tua Enri belum lancar membaca Al Quran, tapi Enri tetap bangga, sayang dan hormat pada keduanya.
Tidak pernah malu mempunyai orang tua yang belum lancar baca Al Quran, dengan penuh kesabaran, Enri terus mendampingi keduanya untuk belajar membaca Al Quran.
Terima kasih Enri.

Masya Allah Ahmad.. 
Senyummu itu loh nak..
Yang begini yg harusnya jadi viral..
Anak yg masih begitu muda menjadi imam sholat tarawih, bukannya anak-anak yang lagi teriak di jalan "om telolet om" hehe yang nggak jelas dan gak punya manfaat malah jadi viral..
Semoga makin banyak lahir para penghapal Al Quran di Indonesia, aamiin..
Anak2 penghapal Al Quran inilah yg menjadi salah satu turunnya Rahmah dari Allah.
Allahummarhamna bil quran


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net