Jumat, 26 Januari 2018

Energizer Tahajjud : Hijrah Total, Hidup Untuk Taat Kepada Allah Swt !

Hijrah Total, Hidup Untuk Taat Kepada Allah Swt !

Rasulullah Saw bersabda dalam hadits qudsi: Allah Swt berfirman:
Wahai anak Adam, Janganlah engkau takut kepada pemilik kekuasaan, selama kekuasaan-Ku masih ada dan kekuasaan-Ku tidak akan sirna selamanya.

Wahai anak Adam, Janganlah engkau cemaskan sempitnya rezeki, selama perbendaharaan-Ku masih ada dan perbendaharaan-Ku tidak akan habis selamanya.

Wahai anak Adam, Janganlah meminta kepada selain Aku. sementara engkau memiliki Aku.  Jika engkau mencari-Ku, engkau akan menemukan Aku. Dan jika engkau kehilangan Aku, maka engkau kehilangan seluruh kebaikan.

Wahai anak Adam, Aku ciptakan engkau untuk beribadah, maka janganlah engkau bermain-main. Dan Aku telah tetapkan bagimu rezekimu, maka janganlah penatkan ragamu.
Jika engkau ridha terhadap pembagian-Ku, maka akan Aku tenangkan jiwa dan ragamu, dan engkau menjadi orang terpandang di sisi-Ku.
Dan jika engkau tidak ridha terhadap pembagian-Ku, maka Demi Kemuliaan dan Keperkasaan-Ku, sungguh akan Aku bebankan engkau dengan dunia, engkau terseok-seok laksana hewan melata di permukaan bumi, kemudian engkau tidak akan mendapatkan apa-apa selain yg telah Aku tetapkan, dan engkau menjadi orang tercela di sisi-Ku.

Wahai anak Adam, Aku ciptakan tujuh langit dan tujuh bumi, dan Aku tidak berat menciptakan itu semua. Lantas apa beratnya bagi-Ku menyediakan roti untuk hidupmu?
Wahai anak Adam, Aku tidak lupa kepada orang yg telah bermaksiat kepada-Ku. Lantas bagaimana mungkin Aku lupa kepada mereka yg ta'at kepada-Ku? Sedangkan Aku adalah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Berkuasa atas segala sesuatu?
Wahai anak Adam, Janganlah engkau minta kepada-Ku rezekimu esok hari. Sebagaimana Aku tidak menyuruhmu melakukan pekerjaan esok hari.

Wahai anak Adam, Aku sungguh mencintaimu. Maka demi hak-Ku di atasmu, jadilah engkau orang yg cinta kepada-Ku.
Hadits Qudsi

Astaghfirullahal azhim...
Allahumma sholli  'ala Muhammad...

Ya Allah, selamatkan dan bahagiakan kaum Muslimin di dunia dan di akhirat...

Aamiin Allahumma aamiin

Dakwah Tak Boleh Henti !!!
#IslamRahmatanLilAlamin
#IslamSelamatkanNegeri
Cukuplah Islam Untuk Mengatur Seluruh Kehidupan Kita !!!

@hak cipta milik Allah Swt, silakan disebarkan, tdk perlu izin

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net