Rabu, 03 Mei 2017

AKU DAN TENTANGMU

Adakah sadarmu mengintipku?
Saat kamu meninggalkan aku..
Saat itu aku tiada bisa kembali bersamamu..
Aku berharap kau tak menyesali itu..
Jika hari ini aku merangkulmu. Bukankah kau tahu, aku telah menjadi sesosok yang berbeda?
Aku bukan lagi yang sama seperti kemarin saat kita berjumpa..
Aku hanya ingin satu hal darimu..
Bersamai aku dengan sebaik-baiknya..
Karena aku hanya ingin menjadi Jawab sebaik pahala Ibadahmu untuk-Nya..

Aku=Waktu
"Semoga sebaik waktu kita menjadikan pahala, ibadah kepada-Nya. Berpeluk pada sebaik cinta, berkecup bunga surga yang Ridho-Nya.."
InsyaAllah..

#KeepIshlahunNafs
#NasihatDiri


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net