Selasa, 16 Mei 2017

Kenapa Habib mengalah untuk tidak pulang???

Kenapa Habib mengalah untuk tidak pulang??? 


Oleh : Bayu Santoso

Karena beliau sadar banget bahwa beliau sedang difitnah habis habisan oleh rezim rasis dan pendendam ini...kalo beliau pulang pasti langsung ditangkap dan ditahan.

Lalu apa yang akan terjadi??? sudah pasti perang fisik!!..ga mungkin adem ayem aja....

Habib nyadar, beliau akan sangat sulit mencegah ummat dan ulama2 lainnya menggelorakan perang karena marah amat sangat, pemimpinnya di fitnah secara brutal dan sewenang wenang.!!

musuh islam yg sedang kesetanan itu pasti juga akan turun ke jalan membela langkah polri. Bentrok????..

Siapa yg bisa menjamin tidak bentrok fisik???..marah bertemu marah..!!..

Dengan memperhitungkan kondisi saat ini, dimana penguasa dzalim sangat bernafsu menghabiskan para ulama melalui tangan tangan "rakyat yg diperalat" (ahokers) pastilah umat islam akan dibuat tak berdaya. Bisa jadi mereka akan diberi senjata oleh penguasa..

(untuk yg kayak gini mah..ga usah sekaliber habib yg mikir..cukup org kayak ana aja udah bisa mikir kyk gini)

Kalo sudah begitu..negara mau jadi apa?.bagaimana mau membangun bila tenaga kita semua terkuras untuk mengatasi konflik berdarah???..ingat...untuk membakar Indonesia hanya butuh hitungan jam dijaman secanggih ini..percayalah!!!..bara api kini ada di dalam setiap genggam anak negeri...

Habib itu sayang banget sama ummat islam dan NKRI..
Beliau lebih cinta ummat muslim dibanding keluarganya sendiri..beliau ikhlas kesana kemari dengan membawa istri dan anak serta cucunya yg baru lahir..lelah????..ya sdh pastilah..amat sangat lelah..tapi beliau ikhlas..menjalankannya demi kebaikan umat dan NKRI..

Beliau ga mau ada darah anak negeri jatuh dibumi pertiwi, apalagi darah muslim..beliau pasti tidak akan rela...demi keamanan dan keutuhan NKRI..beliau menjauh dan meninggalkan negerinya dimana beliau lahir dan dibesarkan..

Beliau ikhlas mengurangi dakwahnya yg selama ini menjadi nafasnya....

Saat ini belum saatnya beliau muncul..

Doakan ya akhi ukhti..
semoga beliau dan sekeluarga serta para ulama yg berjuang dijalan Allah dan saudara2 kita seakidah selalu dalam lindungan Allah Subhanaawata'alla..diberikan kekuatan dan kesehatan..

Semoga saudara2 kita di Polri juga diberikan hidayahnya Allah..agar mampu membedakan mana yg haq dan bathil..

Aamiin..yaarobballalamiin..

Sumber foto : mediaislam.com


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net