Minggu, 07 Mei 2017

HAKIKAT ISLAM ADALAH SHOLAT

Bismillahirrohmanirr­ohim
Assalamu 'alaikum wr, wb.

ISLAM itu terdiri dari 5 macam sholat yang kita dirikan, yaitu:
1. I adalah 'Isya.
2. S adalah Shubuh.
3. L adalah Luhur (zhuhur).
4. A adalah Ashar.
5. M adalah Maghrib.
Kalau I nya tidak diamalkan, maka I nya hilang, yang tertinggal di dalam jiwa adalah SLAM, pantaslah rezeki kita bagai orang yang nyilam, hilang-hilang muncul, mago-mago tarida, kelelep dan mogap, karena rajin nyelam meluluk.
Kalau S nya tidak di amalkan, maka S nya hilang, yang tertinggal di dalam jiwa adalah ILAM, pantaslah aura kita ditakuti anak-anak, setiap anak-anak yang kita dekati selalu menangis ketakutan dan bahkan ada yang step, karena aura yang tersisa pada diri kita ILAM yaitu iiiiiii kelam buanget.
Kalau L nya tidak diamalkan, maka L nya hilang, yang tertinggal di dalam jiwa adalah ISAM, pantaslah akhlak kita selalu menyebalkan bagi orang lain, karena di dalam jiwa hanya punya ISAM yaitu iiiiiii kurang asam.
Kalau A nya tidak diamalkan, maka A nya hilang, yang tertinggal di dalam jiwa adalah ISLM, pantaslah perasaan, pemikiran, ide, pendapat, perkataan, sikap dan perbuatan hidup kita susah ditebak dan sulit diketahui kejelasannya alias golab wal kabur, karena di dalam jiwa hanya punya ISLM yaitu ketidak jelasan alias golab wal kabur.
Kalau M. Nya tidak diamalkan, maka M nya hilang, yang tertinggal di dalam jiwa adalah ISLA, pantaslah sikap kita terhadap segalanya semakin tidak jelas saja, karena di dalam jiwa hanya tinggal ISLA yaitu iiiiiiis laaaaaaa mboh piye-piye.
Kalau I dengan S nya tidak diamalkan, maka IS hilang dari dalam jiwa, tersisalah di dalam jiwa LAM yaitu kelam wal gholab wal kabur, serba meraba bagai orang bodok-bodok wal tolol wal gobloq, gobloknya pakai qolqolah. Heheheee.

Kalau I, S dan L nya tidak diamalkan, maka yang tersisa di dalam jiwa adalah energy AM yaitu energy pendiam bagai batu hitam duduk di bawah air terjun yang sangat deras, tak bergeming sepatahpun, karena sangking tololnya tak terima hidayah Allah seberkas cahaya pun, dieeem saja seperti orang gobloq, andai bikin status, statusnya entah afa-afa alias thh. Hahahaaa.
Kalau I, S, L dan A tidak diamalkan, maka hanya tersisa satu energy yaitu M adalah energy yang tak tahu mau bilang apa, tak punya nyali apa-apa, allobet wal di luar jangkauan MMMMMMM, nyanyinya hanya di dalam mulut tertutup karena gerutu lelet pakai buanget. Hihihiii.
Yang lebih parahnya kalau I, S, L, A dan M nya sama sekali tidak diamalkan, hati dan otaknya kosong dari hidayah Allah, maka di dalamnya masuk angin, ada angin ribut maunya ribuuut meluluk cari gara-gara, dilawan eh cari dekingan dari angin puting beliung wal tornado, wah mentalnya mental angin, nah ketika dihadirkan api eh heheheee yang ribut bukan mulut atasnya tapi mulut bawahnya braaat briiit bruuut brooot huwih baunya minta anfun, maklumlah hasil makanan duniawiyah yang di dalamnya berisi energy subhat wal harom meluluk. Na'udzu billah tsumma na'udzu billaaaaaaah hahahaaa.
Semoga kita semua para santri dunia maya tidak sedemikian.
Semoga bermanfaat, kalau tidak maka abaikan saja ya?
Huweheheheee jreng waelah..!
Wassalam
Ustadz Dunia Maya
Dto
Gunawan Al-faqir

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net