Rabu, 17 Mei 2017

KRONOLOGIS HABIB RIZIEQ SHIHAB BELUM PULANG KE INDONESIA & “DI TAHAN” OLEH KERAJAAN ARAB SAUDI.

Habib Rizieq Shihab bukan kabur ke saudi dan lari dari masalah. sebagaimana celotehan orang-orang linglung yang sedang sakit jiwa karena kutil babi idamannya yaitu terdakwa penista agama sudah masuk penjara. Linglung tidak tau mau bicara apa karena sosok idamannya (si penista agama) sudah jadi narapidana, jadi nyeloteh dan menggonggong bagaikan anjing rabies (anjing gila).
Habib Rizieq Shihab melaksanakan Ibadah Umroh ke tanah suci. orang ibadah yang terserah dia. hak dia. kenapa anda yang sewot. Singkat cerita, saat pulang dan sudah menuju ke pesawat yang akan membawa beliau pulang ke Indonesia, Intelijen Arab saudi menemui Habib Rizieq dan mengatakan bahwa Habib Rizieq diperintahkan oleh Raja untuk kembali ke Arab Saudi dikarenakan ada laporan intelijen Arab Saudi kepada Raja Salman yang mengatakan bahwa Habib Rizieq setibanya di Indonesia akan di TANGKAP PAKSA SECARA ZHOLIM. sehingga Raja Salman (Raja Saudi) perintahkan intelijennya untuk membawa Habib Rizieq kembali ke Arab Saudi. Singkat kata, Raja Salman membela eksistensi Habib Rizieq dari kezholiman dan kriminalisasi rezim jahat neo-PKI ini.
Habib Rizieq Shihab rencananya kembali ke Indonesia sendirian tanpa keluarganya karena pihak Kerajaan Arab Saudi menahan keluarga beliau untuk sementara tetap tinggal disana demi keamanan dan kebaikan. Ini kejadian sebenarnya. Muncul pertanyaan, dari mana kami tau? Sumbernya dari mana , dll..?
Jawab: yang pasti, sumbernya bukan dari para Ahokers (pecinta penista agama) yang tukang tipu dan tukang bikin onar. Paham..?
Nah, adapun mengenai tuduhan keji perzinahan Habib Rizieq Shihab dengam Firza Husein, maka menurut LASKAR CYBER MUSLIM bahwa upaya pembunuhan karakter dengan tuduhan serta isu basi & murahan perselingkuhan, bukanlah suatu hal yang baru. sebelumnya juga pernah terjadi pembunuhan karakter terhadap beberapa tokoh, di Indonesia, diantaranya :
- Gus Dur dengan Aryanti
- SBY dengan Bunda Putri
- KH. Zainuddin MZ dengan Aida Saskia
- Antasari Azhar dengan Rani Juliani
- Abraham Samad dengan Feriyani Lim
- Sekarang Habib Rizieq dengan Firza Husein
Pola melempar fitnah dan tuduhan perselingkuhan untuk membunuh karakter tokoh tertentu, selain di Indonesia di negara lain pun juga terjadi dan metode seperti ini masih di anggap efektif untuk menjatuhkan reputasi tokoh yang sedang di bidik.
Wallahu'alam ...
Repost by:
👥 “Cahaya Salaf Group”
[Pustaka At-Thuwailibi Channel]

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net