Sabtu, 29 April 2017

DOA ISTRI SHALEHAH UNTUK SUAMINYA

--------------------------------------------------------------
Bismillāhir-rahmānir-rahīm
Assalaamu’alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu.. ...

"Ad-dunya mata’ , khoirul mata’ al mar’atus sholikhah"
🌏 Dunia adalah perhiasan, perhiasan dunia yg baik
adalah Wanita shalehah.
Ketika seorang wanita telah menikah biduk rumahtangga terjalin indah... isteri adalah makmum bagi seorang suami apapun yg suami katakan adalah sebuah titah yang harus dilaksanakan selama itu tak keluar dari syari'at. Suami merupakan salah satu kunci surga bagi seorang isteri berbakti kepada suami adalah sebuah kewajiban.
Rasulullah ﷺ bersabda:
Jika seorang wanita mengerjakan shalat 5 waktu,berpuasa satu bulan penuh (Ramadhan), dan mentaati suaminya, maka hendaklah ia memasuki dari pintu surga manapun yang dia kehendaki. (HR. At Thabrani)
Bahwa istri hebat dan bijak itu hanya ada pada istri yang shalehah. Dia lah yg qanaah, yg sanggup hidup dalam keadaan apapun yg diberikan suaminya kepadanya.
Dia akan merasa cukup atas apa yang ada. Bersyukur atas kehidupan yg menyenangkan dan dia bersabar atas kehidupan yg sulit, selalu melantunkan do'a tulus untuk suami tercinta baik saat senang dan duka.
------------------------------.
.
Tiada satupun yang lebih mulia bagi Allah melainkan do’a”. (HR.TIRMIDZI)

🌠 Do’a adalah senjata, do’a adalah bukti begitu kecilnya kita sebagai hamba. Tidak pantas kita menyombongkan diri
karena hanya kepada Allah sajalah kita memohon pertolongan dan perlindungan.
Apalagi do’a seorang istri kepada suami, seperti kisah Nabi Ayub as. Ia diuji dgn bencana yg menimpa fisiknya. Tubuhnya tidak menyisakan satu lubang jarumpun yang sehat.
Tidak ada sesuatupun di dunia ini yg dapat menolongnya, selain istrinya yg tetap memelihara cintanya karena Allah. Istrinya selalu taat serta melayaninya dan selalu mendo’akan sang suami untuk kesembuhannya, maka Allah mengabulkan do’anya, memperkenankan permohonannya.
Lalu Allah memerintahkan Nabi Ayub untuk bangkit dan menjejakkan kakinya ke tanah dan Allah mengeluarkan mata air dari dalam tanah dan menyuruhnya mandi dengan air itu.
Lalu, Allah menghilangkan seluruh penyakit yang ada di tubuhnya.
🔮 Itulah buah dari do’a istri yang shalehah.
“ Do’a Perempuan lebih makbul daripada lelaki, karena sifat penyayang yg lebih kuat daripada lelaki, ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab Nabi ﷺ ,
Ibu lebih penyayang dari pada Bapa, “ dan do’a orang yang penyayang tidak akan sia-sia”.
🔑 Satu Kunci Surga (doa seorang istri untuk kebaikan suaminya)..Masya Allah...
Wallahu'alaam
■:■:■:■:■:■:■:■((⌣_⌣”))■:■:■:■:■:■:■:■
Semoga saudari2ku muslimah snantiasa istiqomah, meningkatkan iman dan taqwa serta perbanyak amal shaleh dan smoga Allah snantiasa membimbing kita ke jalan yg diridho'iNya agar menjadi wanita shalehah ..
✿(\ /)
✿(•.•)
•c(")(") Aamiin ya Rabala'alamiin..

by : Okky tien
Klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net