Senin, 03 April 2017

Dr Zakir Naik dihadiahi cendera mata oleh Ahmad Heryawan dan Kapolda Jabar Anton Charliyan Anton Charliyan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh ...??


Alhamdulillah
Kemarin Dr Zakir Naik dihadiahi cendera mata oleh Gubernur Jawa barat  Ahmad Heryawan dan Kapolda Jabar Anton Charliyan Anton Charliyan di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate
Bapak Gubernur Jawa Barat, Di sapa Kang Aher memberikan cendera mata berupa kujang, vandel dan batik.
Ma syaa Allah,
Bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol DR. Anton Charlian memberikan hadiah miniatur pedang bertuliskan SWORD OF ISLAM untuk DR. ZAKIR NAIK.
PEDANG bertuliskan SWORD OF ISLAM ini menjadi simbol bahwa jika Islam Disebarkan Dengan Pedang, Maka Tidak Ada Umat Lain Di Negara Mayoritas Muslim !
PEDANG bertuliskan SWORD OF ISLAM ini juga merupakan simbol bahwa kekuatan dan kebenaran Allah Ta'ala, nalar, dan logikalah yang menyebabkan penyebaran Islam menjadi pesat.
Kaum muslimin memerintah Indonesia sejak Indonesia merdeka. Kaum muslim tidak pernah menggunakan pedang untuk memaksa orang berpindah agama.
Fitnah orang tuduhan yang mengatakan Islam itu disebarkan melalui pedang adalah dari orang - orang yang tidak menginkan adanya perdamaian (agama Islam) untuk tersebar..
Dengan pedang yang mana Islam disebarkan? Sekalipun kaum muslimin punya pedang, mereka tidak bisa serta merta menggunakannya karena Allah berfirman dalam Al-Qur’an:
لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ
yang artinya :
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. (QS.Al-Baqarah 256)

Inilah PEDANG PENGETAHUAN. Pedang yang menaklukkan hati dan pikiran orang yang terdapat dalam QS. An Nahl 125:
ادْعُ إِلَىٰ سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ ۖ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ ۚ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ ۖ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ
" Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk."
Dr. Joseph Adam Pearson benar ketika mengatakan:
Orang yang khawatir bahwa senjata nuklir suatu saat akan jatuh ke tangan orang Arab, mereka tidak tahu bahwa bom Islam sudah dijatuhkan. Bom itu jatuh ketika nabi Muhammad Shallallahu Alihi Wasallam dilahirkan.”
Bom itu bernama Rahmatan Lil Alamin yang membawa Amar Ma'ruf Nahi Munkar..

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)
Klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net