Kamis, 27 April 2017

Istri adalah Salah Satu Kunci Kesuksesan Seorang Suami

Istri adalah Salah Satu Kunci Kesuksesan Seorang Suami

Entis Sutisna alias Sule seorang komedian papan atas sukses sampai sekarang yang bayarannya milyaran. Pernah dia ditanya oleh sebuah media apa kunci suksesnya? Sule menjawab 70% kunci suksesnya ada pada istrinya..

Mantan presiden Bj. Habiebie sukses dalam kariernya dalam sebuah bukunya memaparkan kunci suksesnya. Beliau berkata istrinya adalah kunci sukses selama dalam perjalanan kariernya.

Semalam saya ngobrol dengan seorang sahabat lama. Dia menceritakan usahanya yang sedang mengalami masa sulit dan begitu besar rintangan yang dia hadapi dalam menjalankan bisnisnya. Berbagai macam upaya dilakukan tapi hasilnya nihil. Tidak ada solusi, buntu, hingga frustasi bahkan hampir mau mengakhiri hidupnya.

Suatu ketika, ia teringat istrinya yang sudah lama di cuekin. Seketika itu juga, dia mengambil hape, kemudian menghubunginya. Dalam perbincangan telfon itu dia berkata, “Maafkan semua kesalahanku ya... Lahir dan batin” dia berkata itu kepada istrinya sambil meneteskan air mata.

Sang istri pun menyampaikan maaf serupa. Saling bermaafan. Lalu telepon ditutup.

Tidak lama setelah itu, ada seorang investor yang mengajak dia kerja sama untuk mengerjakan berbagai proyek, walhasil usahanya bangkit dan sukses hingga sekarang. Ajaib bukan?

Sebenarnya banyak orang di dunia bisa meraih kesuksesannya tak lepas dari kontribusi sang istri. Ini adalah fakta dan benar-benar terjadi dan sangat bisa dibuktikan. Jika begitu banyak impian yang belum tercapai, banyak pekerjaan yang gagal, banyak bisnis yang tidak jalan, cobalah koreksi bagaimana kualitas hubungan dengan Tuhan, lalu interaksi Anda sebagai seorang suami kepada istri. Seorang suami banyak yang meremehkan hal ini, dengan mengedepankan egonya sebagai seorang lelaki ketika dia dihadapkan berbagai persoalan enggan mendekat kepada istrinya. Mungkin, dia mengira istrinya tak bisa berbuat apa-apa.

Tengoklah mereka yang sudah berhasil. Tanyakan dengan jujur tentang salah satu kunci suksesnya. Hampir semua di antara mereka pasti memasukkan faktor istri sebagai kunci utamanya.

Fakta ini, hendaknya juga menjadi pelecut. Satu di antara sebab macetnya potensi, macetnya rejeki, dan macetnya roda kehidupan, adalah tidak adanya hubungan yang baik antara suami dengan istrinya. Saya berani bertaruh, orang yang bermasalah dengan istrinya maka berbagai aspek kehidupannya pun akan menuai masalah. Silahkan dibuktikan..

Semoga bermanfaat, silakan share!


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net