Rabu, 29 Maret 2017

7 WASIAT RASULALLAH SAW

★ 7 WASIAT RASULALLAH SAW ★
¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬

Bismillāhir-rahmānir-rahīm

Allaahumma shalli 'alaa Muhammad Wa'alaa aali Muhammad.

“Dari Abu Dzar ra, ia berkata; “Kekasihku (Rasulullah SAW) berwasiat kepadaku dengan tujuh hal:

1.● Supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka,

2.● Beliau memerintahku agar aku melihat orang-orang yang di bawahku dan tidak melihat orang yang berada di atasku,

3.● Beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturahim dengan karib kerabat meski mereka berlaku kasar kepadaku,

4.● Aku diperintahkan agar memperbanyak ucapan 'La haula walaa quwwata illa billah..',

5.● Aku diperintahkan untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit,

6.● Beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela dalam berdakwah kepada Allah,

7.● Beliau melarang aku agar aku tidak meminta-minta sesuatu kepada manusia” (Hadits Riwayat Ahmad)

¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬

Smoga bermanfaat serta dapat mengamalkan 7 wasiat Rasulallah SAW.
✿(\ /)
✿(•.•)
•c(")(") Aamiin ya Rabbal'alamiin. —

By : okky tien
Klik dsini

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net