Senin, 13 Maret 2017

Tentang Facebook

█\★ TENTANG FACEBOOK ★
●▬▬▬▬▬.☼.▬▬▬▬▬●

Bismillāhir-rahmānir-rahīm..
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Facebook adalah ladang amal bagi yang mau memanfaatkanya..

Jadikanlah Facebook Untuk Menyebarkan Pengetahuan Dan Amal Kebaikan

Rasulallah bersabda : "Barang siapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka" (HR. Muslim)

Sebaik-baik manusia ialah org yg dpt memberi manfaat kpd org lain
(HR. Al-Qudhi)

◕ Pengetahuan yg didapat orang lain melalui kita dan dibagikan kepada orang lain akan menjadi amal jariyah kebaikan.. Yaitu :

Aamalan yang pahalanya akan terus menerus mengalir hingga hari kiamat, walau pun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia.
Rasulullah SAW bersabda,

Apabila anak Adam (manusia) meninggal dunia, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).

Selain dari ketiga jenis amalan di atas, Rasulullah SAW juga bersabda,

“Sesungguhnya diantara amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yg melakukannya meninggal dunia ialah ilmu yg disebarluaskannya, anak saleh yg ditinggalkannya, mushaf (kitab-kitab keagamaan) yang diwariskannya, masjid yg dibina, rumah yang dibina untuk penginapan orang yang sedang dalam perjalanan. sungai yang dialirkannya untuk kepentingan orang ramai, dan harta yang disedekahkannya “(HR. Ibnu Majah).
Wallahu A'lam

<3 Mari kita ... jadikan facebook sebagai ladang amal untuk meningkatkan kemuliaan dengan jalan limpahan karunia Allah SWt yang menyebar kepada makhluk-Nya.

●▬▬▬▬▬♥☼♥▬▬▬▬▬●

"Hal jazaa_ul ihsan illa ihsan"
Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan.
Semoga kita mendapat keberkahan didunia wal akhirat
✿(\ /)
✿(•.•)
•c(")(") Aamiin ya Rabbal'alamiin.

salam.ukhibbukum.fillah®
█║▌│█│║▌║│█║║▌║ █

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net