Selasa, 14 Maret 2017

Jauhi sifat MUNAFIK !

SIFAT MUNAFIK !

Bismillāhir-rahmānir-rahīm.

"Tanda orang munafik itu tiga apabila ia berucap berdusta, jika membuat janji berdusta, dan jika dipercayai mengkhianati” (HR Al-Bukhari ")

Salah satu bertabiat munafik adalah:
Membela atau membantu orang kafir dalam memerangi kaum muslimin adalah salah satu tabiat orang munafik. Ia merupakan bagian dari cabang kemunafikan yang selalu muncul untuk meyerang Islam.

Firman Allah,
“Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allâh. (QS. An-Nisa’ : 138-139)

" Dan mereka mengatakan, Kami beriman pada sebahagian dan kufur pada sebahagian yang lain. Dan mereka ingin mengambil jalan tengah, di antara semua itu. Mereka itulah orang-orang kafir yang sesungguhnya, dan Kami sediakan bagi orang-orang kafir itu siksa yang menghinakan (QS : An Nisa' : 150-151)

Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan paling bawah dari neraka”. (Q.S. 4 : 145).

Maha benar Allah dengan segala FirmanNya.

==================

Semoga kita dijauhkan dari sifat munafik..Aamiin.
By : Okky tien

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net