Senin, 06 Maret 2017

Keluh dalam Hidupmu

Keluh dalam Hidupmu
Wahai tuhanku………
Aku bukanlah ahli surga tapi aku tidak kuat dalam neraka.
Maka berilah aku taubat (ampunan) dan ampunilah dosaku sesungguhnya engkau maha pengampun dosa yg besar.
Dosaku bagaikan bilangan pasir maka berilah aku taubat wahai tuhanku yg memiliki keagungan.
Umurku berkurang setiap hari ,
sedang dosaku selalu bertambah,bagaimana aku menanggungnya.
Wahai,tuhanku......
Hambamu yg durhaka telah datang kepadamu dengan mengakui segala dosa,dan telah memohon kepadamu.
Maka jika kamu mengampuni,engkaulah pemilik ampunan,Tetapi jika engkau menolak,kepada siapa lagi aku mengharap selain kepada engkau?

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net