Senin, 06 Maret 2017

Hanya Allah yang tahu jodoh kita

Buat Kamu yg selalu dan selalu
Bukannya aku terlalu ingin ditakdirkan denganmu,
Bukannya aku terlalu melampaui batas dalam mencintaimu,
Bukannya aku terlalu berharap ingin memiliki mu,
Akupun,
Akupun tak ingin terlalu memikirkan perasaan ini.
Telah lama aku menyimpan namamu dalam untaian do'a ku.
Telah lama ku arungi setiap do'a baik yang ditujukan kepada mu.
Dan telah lama ku menceritakan dirimu kepada rabb ku.
Kenapa?..
Kenapa hanya dalam do'a saja aku berani mengabadikan tentangmu?
Karna aku tak ingin untuk mengusik kehidupan mu apabila ku langsung mengungkapkannya padamu.
Aku tak memiliki keberanian untuk itu,
Aku takut.. Aku takut mendekati mu dan mengakibatkan rabb ku jauh dari ku.. Aku takut.. Sangat takut.. Jadi
Lebih baik kita begini saja,
Karena Dia yang maha tahu akan kebaikan untuk hamba-Nya .

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net